Thursday, January 8, 2009

Tabungan Investasi Syariah



Sudah Saatnya Anda Menjadi SALURAN BERKAT Bagi Orang Lain

Lindungi Cita-Cita Mulia Anda Dengan Tabungan Investasi - TAVES -

Sekarang sudah jamannya menjadi MUSLIM yang KAYA.
Raihlah Predikat Kaya Yang Hakiki, Kaya Yang Diberkahi.
Tunaikan hak bagi Tuhan dan Hak bagi sesama

Apakah hak untuk menjadi kaya hanya milik segelintir orang? Tentu saja tidak. Menjadi kaya raya adalah impian semua orang dan kita punya hak untuk memperolehnya. Banyak orang-orang yang mempertentangkan antara Kekayaan dan Kebaikan. Kekayaan tidak mengenal kebaikan dan kebaikan tidak mengenal kekayaan. Benarkah hal itu? Allah dengan sifatnya Maha Memberi Rizqi telah menuntun kita untuk mengelola alam semesta ini demi kemakmuran umat manusia.

Apa yang dimaksud dengan KAYA? Yang dimaksud dengan kaya adalah kalau kita memiliki cukup uang/materi dan cukup waktu untuk melakukan apa yang kita inginkan kapanpun kita mau. Nah, di sini banyak orang yang terjebak. Banyak dari mereka yang tidak tahu bagaimana mendapatkannya dan bagaimana menggunakan kekayaan itu secara bijak sesuai dengan norma-norma ajaran agama kita.

Di sini kami akan mengajarkan kepada anda bagaimana membangun bisnis secara BIJAK dan HALAL bersama perusahaan jasa keuangan terkemuka. Pertanyaan yang terpenting adalah apakah posisi anda dalam pekerjaan sekarang mampu mewujudkan segala impian anda? Atau malah terus menerus dihantui oleh ketakutan akan kehilangan pekerjaan anda, pendapatan anda dan keamanan keluarga anda?

Selanjutnya klik di Tabungan Investasi.